Logo Twitter pada Nama Profil Twitter Seperti Tampak Akun Terverifikasi

Lencana biru atau lebih dekenal dengan centang biru di Twitter memberi tahu orang-orang bahwa akun yang tersebut asli sesuai versinya, sehingga netizen yang mengikuti tidak khawatir akan keaslian cuitan dari akun yang mereka ikuti. Syarat umum untuk menerima verifikasi dengan centang biru di twitter adalah akun Anda harus asli, terkenal, dan aktif.

Lalu bagaimana jika sesorang yang antah berantah, tidak tekenal, tidak jenius dan atau terkenalpun hanya karena ngebuzzer di pojok jalan medan merdeka utara tetapi secara tiba-tiba dapet centang biru di twitter?. udahlah ya.... jangan kagetan lah, toh apa sih yang enggk bisa terjadi di dunia ini. Karena, perlu di ingat aja ya, bahwa: "Centang biru merupakan bukti otentikasi kepemilikan akun, bukan kepemilikan Otak".

Twitter sering saya bahas di blog ini, karena saya begitu menyukai sosial media microblogging ini bukan tanpa alasan, yaitu di twitterlah saya selalu berkata jujur dan saya tak pernah melihat seseorang pamer disana berlebihan seperti flatform lain. Berapa hari belakang ini saya dikejutkan kemunculan emoji yang tak biasa yang dipasangkan pada nama profile twitter, emoji itu mirip seperti logo twitter yaitu Larry si Burung Biru twitter. Dan saya menyebutnya dengan Centang Larry. para pengguna yang memakainya kebanyakan akun pecinta manga. 

Tampilan Centang Larry pada nama profil @badrudjaman 

Sempat berpikir, Apa mungkin twitter mengeluarkan icon model baru untuk akun yang sudah terverifikasi selain Centang Biru?. Saya pernah menghubungi salah satu user yang memiliki Centang Larry, menanyakan kepada mereka bagaimana mereka mendapatkan lencana sperti ini. Namun, hasil DM saya nihil tak ada reply sama sekali. 

Ternyata, itu merupakan emoji khusus yang akan terlihat seperti larry jika digunakan di platform twitter. Jika di tempel di tempat lain emoji ini akan terlihat sebagi tanda tanya () dan atau terlihat sperti karater tulisan: 畑. langsung saja kopas emojinya disini.


Tinggal Copy dan paste pada Nama profil kamu dan simpan.

thanks

0 Komentar