Pernah Buka Puasa Bersama?

Tetiba sebelum menjelang waktu buka, terbesit dalam pikiran saya tentang buka bersama kawan masa sekolah. Selain Buka bersama keluarga yang jarang banget saya lakukan semenjak saya hidup di perantauan. Buka bersama teman dan sahabat juga menjadi moment yang selalu saya rindukan. Baik itu teman SD/SMP, SMA dan Masa Kuliah.

Teman SD/SMP sih biasaanya kita kumpul H-1 lebaran dan itu sudah rutin di gelar meski yang datang kadang itu-itu aja.

Masa Kuliah? kebetulan tahun-tahun sebelumnya kita masih suka buka bersama bareng karena masih ada jam kuliah malam.

Melirik ke teman masa SMA? hemmm baru sadar..... kapan ya kita kumpul bareng untuk trakhir kali. Lebaran kali inipun aku tak yakin bisa menemui mereka saat perjalanan pulang seperti tahun lalu.

Tapi ya udahlah selain masa pandemi Corona virus yang melarang perkumpulan, rasana untuk kumpul barengpun sudah susah. mengingat kebayakan teman saya sudah punya prioritas waktu dengan keluarga mereka.

Selamat berbuka puasa buat kalian semua sahabat masa sekolah SD/SMP/SMA dan Univ.

Tulisan ini nampak gak niat sih. Tapi, rindu saya niat. Semoga tahun berikutnya bisa buka puasa bersama bersama kalian.

Jakarta, 17:30 Ramadhan 1441
Waspa/Wadpa One
SVNZIA 108

ITClass2015


0 Komentar