2022 | Selamat Datang Kisah Kita

Howalah iya juga ya, banyak banget moment yang belum aku tulis, bahkan 2021 cuma setor satu rtikel saja sampai hangus malah ini domain badrujaman.com. Kalau ditulis, mungkin 2021 banyaknya cerita pandemi sih, dari mulai semua org panik, Jakarta kota mati dan saya kena covid sampai drama seperti mau mati besok. 

Bicara tentang asmara sepertinya juga tidak banyak ceritanya, cuma lebih better lah ketimbang 2020 yang masih sedikit waspada sepertinya. Oke deh saya mulai dengan alesan aku nulis malam ini. 

Belakangan ini, Tak biasanya sih aku nonton anime yang sedikit supra natural yang bejudul Summertime Render, flotnya bercerita maju mundur. Si MC (dibaca emsi=Tokoh utama) bolak balik pergi ke masa lalu hanya untuk merubah cerita buruk di masa depan. Sadisnya cara dia bisa pergi ke masa lalu ialah dengan cara mati atau bunuh diri. 

Balik lagi kenapa aku mau nulis lagi, tapi lupain soal flotnya misal mau lebih jelas tinggal tonton aja. Pada episode 13 tadi aku menemukan sin dimana Mizuhara berkata "Aku percaya kepada ceritamu... Manusia cenderung menerima hal-hal fiktif dari lubuk hatinya, entah itu keberuntungan, kepercayaan ataupun mitos. Makanya, aku menjadi seorang novelis." Teuug atuhlaaah 😫. Rasanya seperti aku tampol pintu kepalaku sendiri dan berkata "haloow bezee. Apakabar tulisannmuu?, sudah berapa banyak tulisannya?, sudah dibaca siapa aja dan sudah memberi impek apaaa?".

Kurang lebih seperti itulah alasannya aku menulis lagi malam ini. Jadi, semoga aja tulisan pertama di 2022 ini menjadi komando tulisan yang konsisten, yang akan terus berbagi cerita menarik, tips & trick bahkan cerita gabut seklipun.

Skip 2021 kenapa?, kalo ditanya rasanya bingung juga oiii. Sibuk apa sih gw 2021, Malahan nih ya kalo dipikir-pikir lagi dari tahun 2020 ke 2021 tuh rasanya singkat banget oii. Apalagi Juni 19 Juni lalu hp gw hilang boii, jadi 2020-2021 foto-fotonya banyak yg ikut hilang _-. 

Singkatnya, kabar baik yang ingin aku tulis di tulisan pertama di 2022 ini bahwa seminggu lagi gw akan menikah. Yaps..betul Me-ni-kaaahh, tepatnya tanggal 23 Juli 2022 akan menjadi salah satu moment bersejarah dalam hidup seorang Badrujaman.

Terima kasih kepada Allah subhana wataala atas semua kelancarannya, rezekinya yang berlimpah pada acara pernikahan saya dan Ratna kumalasari. Saya akan menjadi orang yang lebih baik dan semoga konsisten dan bersabar di jalan-Nya.



Selamat datang 2022, selamat datang kisah kita.

0 Komentar