Kumpulan Permasalahan Dan Solusinya Untuk Microsoft Office Dan Windows

Masalah dan solusi yang terjadi pada software  Microsoft Office

Masalah dan Solusi yang terjadi pada Oprating System Windows



Tak perlu dibahas untuk pengertian ataupun penjelasan mengenai keduanya, langsung saja pada tujuan pembuatan artikel ini. Saya disini akan memaparkan beberapa permasalah yang sering dialami oleh banyak orang yang menggunakan Komputer terutama yang menggunakan OS Windows dan Microsoft Office sebagai client softwarenya.  Khusus pembahasan MC Office juga dapat bermanfaat bagi pengguna Pengguna Apple Macintosh.

Sebagai IT staff disalahsatu perusahaan E-Commerce, Saya sering menerima permintaan untuk mengatasi beberapa permasalahan komputer dari mulai Hardware dan Software komputer termasuk jaringan bahkan sampai eletronik lainnya semisal HP, dan Stabilizer -__-, yah.. asungguh aneh memang padahal harusnya mereka tahu Kuliah di fakultas Komputer tuh bukan berarti kita mempeajari elktronik dari A-Z. Tapi yaudahlah ya, kata-kata yang selalu keluar dari mereka adalah " Elu kan anak IT , masa gk bisa sih" Jlebbb.....seketika anak IT pasti diem dan menghela nafasnya.

Sebenarnya, dari banyak permasalahan windows dan mc office dari mulai word, excel, power point dan outlock itu dapat dipelajari oleh semua orang. Karena teknologi itu sejatinya terbuka untuk umum, tinggal mau atau tidaknya kita membaca dan memahami. Bagi ilmuan dalam pebuatan  software atau hardware yang paling diutamakan adalah bagaimana software dan hardware itu dapat digunakan secara user friendly.

Untuk itu berikut saya list Link Kumpulan Permasalahan Dan Solusinya Untuk Microsoft Office Dan Windows yang sering dialami:
Word 
  1. Cara Memperbaiki Microsoft Office yang tidak Dapat Digunakan
  2. Cara Memperbaiki Hasil Print Footer yang tidak Sesuai atau Naik Keatas.
  3. Cara Memperbaiki Header dan Footer yang Hilang atau Kepotong dilembar Kerja.
  4. Cara Memperbaiki Menu dan Tool Bar pada Word dan Excel yang Hilang  
Masih banyak peramasalahan yang sering dialami, saking banyaknya saya jadi lupa, sementara saya postingan seadanya diatas. Post ini akan terus diupdate. Mohon ditunggu. 

0 Komentar