Mengenal game Evilbane: Rise of Ravens Bagi Gamer Indonesia

EvilBane adalah sebuah game action hack and slash KERAS!! Diulang yah.. KERAS!!! Tidak hanya menyuguhkan gameplay yang brutal dan epic yang ditampilkan oleh karakter karakternya, EvilBane juga mempunyai jalan cerita di story modenya yang khas ala ala anime Jepang yang menggabungkan kesetiaan, patriotisme dan pengkhianatan, makin seru karena game ini menu dan fitur di dalamnya tidak jauh beda dengan game Netmarble yang sudah tersohor lebih dulu yaitu Seven Knights, dimana kalau Seven Knights fokus di pengumpulan Hero, disini kita akan disibukkan dengan pengumpulan gear yang jika dihitung jumlahnya bisa ratusan!!


Storyline
Heavenstone...
Warisan misterius, yang diturunkan dari satu generasi ke generasi lain.
Kisah ini bercerita tentang para manusia yang menemukan cara untuk menyihir dan mengisi kekuatan gear dengan Heavenstone.
kekuatan Heavenstone semakin meningkat seiring banyaknya crystal kuat ini digunakan, sampai akhirnya kekuatan ini dapat menyerap ke dalam tubuh manusia..
Para tetua yang menyadari bahaya akan hal ini pun berusaha menutupi segala kenyataan tentang kegunaan Heavenstone dari mata dunia.
Salah satu Heavenstone tersembunyi jauh di dalam kerajaan of Matera, ibukota Ceroth.
Dua puluh tahun kemudian, setelah berakhirnya Guardian's War, pahlawan hebat Sir Dominion kembali ke Matera bersama anak didiknya.
Dan kisah perjalanan inipun dimulai...
Gameplay
EvilBane menawarkan 3 karakter yaitu Luke Khara dan Vango dimana setiap karakter mewakili job masing masing yaitu DPS, Tanker dan Assasin. Gamenya sendiri setia dengan mekanisme game klasik dari Action RPG, yang menggunakan animasi spesifik pada setiap karakter dan weapon. Efek skill yang spektakuler dan detail tidak kalah dengan game PC serta mempertunjukkan rangkaian aksi tiada akhir yang memukau. Penyampaian cerita yang padat dengan grafik memukau membuat para pemain terhanyut oleh dunia EvilBane. Cobalah untuk tidak men-skip dan ikuti lebih lanjut mengenai sejarah dibalik peperangan tiada akhir dan alasan para hero bertarung melalui potongan adegan yang dibuat dengan indah melalui Story mode.
Gear Set
Keistimewaan Evil Bane ada disini, game ini memiliki koleksi gear untuk ketiga karakter utama (Luke, Khara, Vango). Para pemain dapat menikmati keseruan dalam mengumpulkan dan meningkatkan gear karena setiap gear memiliki tampilan dan karakteristik tertentu. Selain itu, EvilBane juga memiliki set armor dengan Class khusus yang memiliki skill unik dan random attribute. Para pemain dapat mengumpulkan dan memasangkan set armor sesuai keinginannya.
PVP Mode
Bagi pemain yang menyukai PvP, EvilBane menawarkan dua jenis PvP. Tipe pertama adalah Arena, tempat para pemain dapat bertarung dengan pemain lainnya untuk menentukan juara terbaik. Selain itu, pemain dapat menantang temannya dan memamerkan skill dan gear yang dimiliki. Tipe kedua PvP adalah Guild Battle, mode bertarung demi kehormatan guild. Seluruh anggota guild bisa berpartisipasi ke dalam battle hingga 18 pemain. Sistem ranking Guild Battle akan memotivasi para pemain untuk bertarung demi guild mereka. 
Penasaran seperti apa game nya?

ini Pav dan IGN saya



0 Komentar