Download "Rise of the Guardians" plus subtitle indonesia disini

Pada awalnya blog ini di buat ID sebagai locantan buku harian dari blog yang sebelumnya dari blog ponsel/MWB dengan Link beze.mywapblog.com namun, karena trafik SEO dari MWB sangatlah susah untuk di taikan, dan akhirnya ID beralih ke Blogger  selain blog ini ID juga mempunyai  4 blog lainnya hehe, intermezo ajah lagi :) .semoga ajah tahun depan bisa beli domain amiinn,

Menjadi seorang blogging bukanlah sebuah tuntutan tapi sebuah hobi berkarya, berbagi dan kepusan tersendiri setelah postingan kita bermanfaat bagi orang, dengan itu apapun ID akan postkan apabila itu bermanfaat terlebih kalo ada permintaan post.

dan berikut ini adalah sebuah postingan yang sebenarnya baru pertama kali ID menerbitkan post tentang ini bahkan pada ke 5 link blog yang lainnya.

main game nonton movie dan travel menjadi suatu kebutuhan ID namun bukan hobi hanya sekedar mengisi waktu luang, berbicara tentang judul post movie , Bukannya gimana ya, hampir setiap movie luar ataupun dalam yang blum ID tonton rasanya kurang gereget, tak terhitung jumlah movie yang telah ID tonton, oops tapi perlu di garis bawahi bahwa movie / film yang ID tonton kebanyakannya berjenis Anmation/Film aksi. bukan rasis tapi emng gak suka film drama so No korean2an atau turki2an hehe.

fokus ke judul "Rise of the Guardians" adalah sebuah epik dan petualangan ajaib yang menceritakan kisah Santa Claus, Kelinci Paskah, Peri Gigi, Sandman, dan Jack Frost - yang dimana filmnya lumayan serulah (ubar jenuh)  intinya movie ini di lansir dari keyakinan dan imajinasi anak-anak di negra barat khususnya.
emmh tonton ajah dah kalo di ceritain dari awal gak seru ..
NO RASIS NO SARA tak suka tak apa.!

langsung ajah di Comot/Download link Birunya ,


MAAF Link Sudah Tak Tersedia

0 Komentar