Friday, August 21, 2015

    Tak ada hal yang mestinya aku perjuangkan kalolah itu berhubungan dengan keskitan, aku tau ini tidaklah gampang, begitu banyak hal yang mesti ku selesaikan hari ini,begitu banyak hal yang mesti pula aku renungkan, inilah aku inilah hidupku ,

    Hilang rasa hilang kecewa, apakah arti ini  tak cukup mentari bersenja tuk jawab tak mampu bintang bertabur mimpi, hal yang indah tuk ku rasa  hal yang hina tuk ku tinggalakan 



   Aku selalu berharap kebebasan dalam hidupku, tak peduli akan apa yang akan menimpa dan membebaniku di hadapan, begitu pula aku selalu tak peduli apa kata orang saat ku merasa aku nyaman , sering aku merasa jauh, merasa tak di anggap bahkan aku merasa hina. Tapi itu semua ku terim aku sadari bahwa ini salah kau peribadi salahku sendiri tampa harus ku katakansemua pada bulan malam.

   Gagak tak salah, gagak itu bebas dan gagak lebih baik dari pada burung yang di sangkar, selalu ku berharap akan kan hidupku berubah menjadi pelangi kan kah itu terjadi dalam sekejap seperti istilah bom waktu,,? akan kah walaa..  

    


BadrujamanID

selamat datang sobat ID Blog

Artikel ID

I never gave in... And so I have welcomed every challenge in my life And I have never wandered blind I'm led by hunger And so I savor every drop each minute I'm alive